7 Aplikasi Penambah Subscriber di Youtube dengan Mudah

Youtube dalam beberapa tahun ke belakang menjadi industri baru dunia hiburan yang menjanjikan. Semakin banyak yang meraih untuk yang bergulung dengan menekuni profesi sebagai konten creator di youtube. Orang-orang ini biasa disebut dengan youtuber.

Dengan kesuksekan yang mereka raih membuat banyak orang tertarik untuk mengikuti jejak para youtuber ini.

Namun untuk bisa menghasilkan uang di youtube tidak semudah membalikkan telapak tangan. Youtube memberikan aturan bahwa seseorang bisa melakukan monetisasi apabila channelnya sudah mempunyai minimal 1000 subsriber dan videonya mendapatkan 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir.

Baca Juga : 8 Cara Youtuber Mendapatkan 4000 Jam Tayang

Ini tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi siapa saja yang ingin memulai karir menjadi seorang konten kreator di youtube.

Meski begitu saat ini ada sedikit angin segar untuk memenuhi persyaratan monetisasi yang pertama yaitu harus memiliki minimal 1000 subsriber.

Sebab Sekarang ini sudah banyak bermunculan aplikasi-aplikasi penambah subscriber yang bisa dimanfaatkan untuk membangun sebuah channel.

Kehadiran aplikasi ini tentu saja akan memudahkan seseorang untuk menambah subscriber dengan harapan channel bisa terbangun dengan baik.

Aplikasi Penambah Subscriber Di Youtube

Aplikasi Penambah Subscriber Di Youtube

Berikut adalah beberapa rekomendasi Aplikasi Penambah Subscriber yang bisa dimanfaatkan untuk membangun sebuah channel youtube:

1. View Grib

Aplikasi yang pertama adalah View Grib. Aplikasi ini terbukti aman untuk digunakan karena sudah didownload jutaan users di seluruh dunia.

Yang menarik dari View Grib adalah cara kerjanya dimana aplikasi ini memungkinkan untuk saling bekerjasama antar sesame users untuk mempromosikan channel youtuber.

Dengan sistem tersebut maka aplikasi ini menjamin bahwa usersnya adalah manusi asli dan bukan akun robot.

Dengan aplikasi ini kamu juga bisa melakukan promosi berbayar dengan jaminan apabila pelanggan tidak puas atau tidak mendapat kenaikan subs/like/views maka dana dikembalikan ke saldo.

2. Sub4Sub – Get Subscriber ,view & like for channel

Aplikasi yang satu ini sudah sangat populer di kalangan youtuber pemula. Sub4Sub punya keunggulan dimana selain bisa menambah subscriber, ia juga dapat meningkatkan jumlah tayangan dan like video. Hal ini tentu saja akan membuat channel lebih cepat besar dan harapannya bisa segera menghasilkan uang.

Cara menggunakan aplikasi ini adalah dengan aktif melakukan like, view dan subscribe untuk mendapatkan banyak poin. Poin-poin itu nantinya bisa ditukar dengan like, view dan subscribe ke channel kamu.

Dalam sub4sub juga tersedia opsi layanan berbayar untuk mempromosikan akunmu lebih luas dan menjangkau seluruh dunia.

3. Usub – Share Your Video and Channel

Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, Usub juga tersedia di play store sehingga terjamin keamanannya.

Usub ini lebih seperti platform sosial media dimana para usernya akan saling memperkenalkan dan mempromosikan channelnya yang nantinya akan dilihat oleh user yang lain.

Usub ini juga sangat direkomendasikan dalam menambah subscriber karena usernya sudah sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia.

Namun dalam menggunakan Usub untuk mempromosikan channel youtube, user harus membayar sejumlah uang. Tidak ada pilihan yang gratis di aplikasi yang satu ini.

4. Youtubers Clan

Aplikasi Penambah Subscriber selanjutnya adalah Youtubers Clan. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini adalah tempat berkumpulanya para youtubers di seluruh dunia layaknya sebuah clan.

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memberi wadah bagi para youtubers untuk saling bekerja sama untuk mempromosikan channel, meningkatkan subscriber hingga viewer video youtube.

Dalam menggunakan youtubers clan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis.

Namun aplikasi ini memungkinkan untuk kamu berhubungan dengan youtuber lain dan memintanya untuk mempromosikan channel. Dengan cara tersebut kamu mungkin akan membayar kepada youtubersnya untuk jasa promosi.

5. Get Subscribers Count For Youtube

Get Subscribers Count For Youtube termasuk ke dalam aplikasi yang egal dan bisa didownlaod melalui platform Playstore. Cara kerja dari aplikasi ini sebenanrnya tidak untuk menambahn subscriber secara otomatis.

Get Subsriber Count For Youtube lebih untuk memantau traffic channel youtube untuk bisa melihat berbagai aktivitas di channel youtube kamu.

Aplikasi ini juga punya fitur untuk membantu pengguna dalam mengoptimalkan optimisasi SEO pada youtube sehingga channel akan bisa muncul di mesin pencarian dan memperoleh penonton lebih banyak.

6. UtubeBooster

Aplikasi UtubeBooster memungkinkan penggunan untuk mengembangkan channelnya. Aplikasi ini sangat cocok bagi para youtuber yang sedang mulai membangun sebuah channel.

Cara kerja dari aplikasi UtubeBooster lebih seperti sebuah komunitas dimana memungkinkan pengguna untuk bertemu youtubers yang lain.

Disana kamu bisa saling chattingan dengan user lain, share video dan promosi video ke berbagai media sosial hingga dapat dibantu dalam mengelola sebuah channel youtube.

7. Hitview Traffic Exchange

Untuk aplikasi Hitview Traffic Exhange ini memungkinkan kamu untuk melakukan promosi video secara luas. Dengan aplikasi ini videomu bisa dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Hanya saja videomu akan ditampilkan secara acak. Pencarian juga dilakukan dengan YT seach, Google Search, backlink, hingga Channel Page.

Bagaimana? Yuk tingkatkan view dan jam tayang channel kami. Demikianlah pembahasan kali ini mengenai Aplikasi Penambah Subscriber di Youtube dengan Mudah. Semoga membantu.

Baca Juga : 7 Cara Menambah Subscribe Youtube (Terbukti Berhasil)

Leave a Comment