5 Cara Menambah Followers di Instagram Paling Aman dan Mudah

Cara Menambah Followers di Instagram – Instagram menjadi salah satu media sosial paling trending di masa ini; hampir semua orang di sekeliling sobat pasti memiliki yang namanya Instagram.

Tua, muda, dewasa maupun remaja, siapapun dapat dengan mudahnya mengakses Instagram hanya dengan bermodalkan ponsel android.

Seperti halnya Twitter, Instagram memiliki fitur yang sama, yaitu kita bisa mengikuti atau mem-follow orang yang kita sukai.

Juga sebaliknya, kita bisa diikuti atau di-follow para kenalan maupun teman-teman kita. Instagram bukan hanya menjadi suatu sarana bagi kita untuk bersosialisasi, saat ini, banyak orang yang beranggapan bahwa Instagram juga menjadi simbol pretise seseorang.

Orang akan merasa bangga jika akun Instagram mereka memiliki followers yang banyak – dan memang, siapa sih, yang tidak mau memiliki banyak followers?

Namun, satu hal yang harus sobat ingat, jangan sampai followers membuat sobat tinggi hati, karena bagaimana-pun Instagram bukanlah tolak ukur dari kehidupan kita semua.

Info Terkait :

Kita gunakan Instagram dengan bijaksana, serta sarana untuk bersenang-senang!

Cara Menambah Followers di Instagram

Nah, jika memang sobat sekalian ingin sekali memiliki followers yang banyak, maka kami akan membagikan tips dan cara menambah followers di Instagram yang dapat diaplikasikan dengan mudah untuk sobat sekalian.

Yuk, kita simak bersama!

1. Membeli Followers

Cara yang pertama ini sudah menjadi rahasia umum di tengah para pengguna Instagram, dan tak sedikit pula orang yang menggunakan cara ini untuk mendapatkan banyak pengikut.

Bagaimana cara membeli followers?

Di Instagram sendiri, banyak sekali jasa yang “followers” kepada para pengguna lainnya.

Kami yakin, sobat sekalian pasti pernah mendapatkan tawaran dari jasa-jasa tersebut (terutama ketika akun sobat memiliki followers sedikit ataupun terhitung baru).

Ya, beberapa orang mencari cara yang mudah demi mewujudkan impian mereka ini.

Biaya jasa penambah saat ini-pun terhitung cukup murah, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Namun, sayangnya sisi negative dari membeli followers adalah mayoritas dari akun-akun yang memfollow sobat merupakan akun bodong atau juga akun tidak nyata.

Maka dari itu, pertimbangkanlah terlebih dahulu sebelum sobat memilih jalan pintas ini ya sobat!

2. Cobalah untuk Tidak Mem-privite Akun Sobat

Beberapa orang memang memilih untuk memprivite akun mereka demi alasan keamanan dan kenyamanan.

Ada beberapa orang yang tidak menyukai sembarang orang melihat foto-foto yang mereka posting, dan ini memang sah-sah saja.

Namun, jika sobat mempertimbangkan untuk memiliki banyak followers, sepertinya sobat harus rela kehilangan sedikit privasi yang sobat punya.

Cobalah untuk tidak memprivite akun pribadi sobat supaya orang-orang mendapatkan akses untuk melihat akun sobat sekalian.

Semakin banyak orang yang tertarik dengan postingan yang sobat unggah, maka semakin banyak pula orang yang akan memutuskan untuk mengikuti akun pribadi sobat.

Maka setelahnya, impian sobat untuk memiliki banyak pengikut-pun akan terwujud! Cukup mudah, kan?

3. Memposting Foto maupun Video yang Berkualitas dan Menarik

Apa sih yang membuat kita memfollow akun-akun tertentu?

Pertama, kita mengenal pemilik dari akun-akun tersebut; kedua, karena kalian kagum dengan postingan-postingan yang diuggah oleh orang-orang tersebut.

Ya, memposting video maupun foto yang creative dan menarik adalah salah satu daya tarik utama yang dapat memikt khayalak ramai untuk megikuti akun kamu.

Namun satu hal, sobat haruslah dituntut menjadi sekreatif mungkin dan terus mampu menjaga kualitas foto atau video yang akan diunggah.

Pilih foto dan video dengan kualitas gambar yang terbaik, jangan sampai memasukkan foto atau-pun video yang tidak jelas atau-pun blur, karena itu akan mengurangi daya tarik dari akun sobat sendiri.

4. Pergunakan Hashtag

Hal selanjutnya bisa bisa sobat coba adalah penggunaan hashtag dalam caption Instagram sobat.

Mengapa hashtag?

Karena Instagram memiliki sebuah fitur yang dapat menemukan berbagai foto dengan menggunakan hastag-hashtag tertentu.

Jika dalam caption yang sobat tulis mengandung suatu hashtag, maka foto ataupun video yang sobat unggah akan muncul ketika hashtag yang sama dicari oleh orang lain.

Tidak hanya foto milik sobat, namun semua foto yang mengandung hashtag yang sama akan berkumpul menjadi satu kelompok. Begitulah kerja sistem hashtag di Instagram.

Jika sobat memang benar-benar serius untuk menambah jumlah followers, maka tips yang satu ini wajib sobat pertimbangkan baik-baik.

5. Rangkai Caption Sebaik Mungkin

Hal terakhir yang manjadi jurus jitu dalam mencari followers adalah merangkai caption sebaik mungkin.

Selain foto dan video yang sobat unggah, hal kedua yang secara otomatis akan viewers lihat adalah caption dari postingan sobat.

Seringkali, orang akan tertarik dengan permainan kata yang menarik pada suatu caption.

Bukan berarti sobat harus menjadi seorang penyair atau-pun sebagainya, yang perlu sobat lakukaan adalah mengungkapkan apa yang sobat rasakan dan pikirkan setulus mungkin; jadilah diri sendiri dalam caption tersebut, sehingga orang lain dapat melihat sosok sobat yang sebenarnya!

Leave a Comment

×

Ikuti Kami di Facebook