Ingin Populer! Ini 5 Cara Menjadi Blogger Terkenal

Joko Warino

Ingin Populer! Ini 5 Cara Menjadi Blogger Terkenal

Cara Menjadi Blogger Terkenal – Menjadi seorang blogger memang tidak mudah, dibutuhkan kemampuan tersendiri dalam membuat sebuah konten yang berkualitas dan tentunya yang menarik.

Banyak yang harus di pelajari dan ditekuni dalam dunia blog.

Namun menjadi blogger terkenal pasti menjadi impian setiap blogger karena blog juga bisa menghasilkan pendapatan yang tidak sedikit jika kalian melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Jika kalian mempunyai hoby menulis, Blog merupakan salah satu tempat yang pas untuk kalian menyalurkan bakat kalian menjadi seorang penulis.

Selain tulisan kalian nantinya akan lebih banyak dibaca oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan memberikan manfaat bagi orang lain, kalian nanti bisa juga akan menjadi blogger terkenal dan mempunyai penghasilan dari blog tersebut.

Seperti sekarang ini sudah banyak blogger terkenal yang sering sekali muncul dan terkenal di media televisi maupun media sosial, seperti para blogger yang memiliki ketertarikan pada fashion blogger, food blogger, atau travel blogger.

Baca Juga : Pengertian Kerja Sampingan Adalah : Manfaat Dan Contohnya

Cara Menjadi Blogger Terkenal

Bagi kalian yang ingin menjadi blogger terkenal jangan khawatir karena ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan. Berikut ini beberapa cara yang harus kalian lakukan agar bisa menjadi blogger terkenal :

1. Menentukan Nama Domain

Domain merupakan hal penting untuk sebuah blog.

Karena ini nantinya akan sangat berpengaruh bagi blog kalian pilihlah nama domain yang unik, menarik dan mencerminkan tujuan dari blog kalian.

Karena nama domain menjadi salah satu identitas pemilik blog tersebut.

Baca Juga : Cara Memilih Domain Yang Baik

2. Isi Blog

Isilah blog kalian dengan konten yang unik, menarik serta tidak hasil copas dari blog lain.

Carilah topik yang biasa dibutuhkan oleh para pengunjung.

Karena jika konten kalian banyak membantu pengunjung, maka akan dengan cepat pengunjung blog kalian nanti akan bertambah.

Baca Juga : Cara Membuat Konten Viral

3. Tampilan Blog

Tampilan blog juga merupakan hal yang penting untuk menarik para pengunjung untuk datang ke blog kalian.

Karena jika saat pengunjung membuka blog kalian dengan tampilan yang rapi, bersih, unik serta menarik tentu saja akan membuat pengunjung nyaman dan ingin terus kembali ke blog kalian.

Tampilan sebuah blog yang bagus akan membuat kesan tersendiri bagi pengunjung kalian, selain mereka tertarik dengan isi konten blog yang kalian buat, mereka juga dapat tertarik karena tampilan blog yang menyenangkan.

4. Jangan Vacum Dari Blog

Menjadi seorang blogger itu harus konsisten karena itu merupakan kunci kesuksesan seorang blogger.

Karena jika kalian tidak terus melakukan update untuk blog kalian tentunya akan membuat para pengunjung senang, setiap hari mereka akan mendapatkan informasi yang baru dan berbeda.

Konsisten dalam dunia blog dan membuat sebuah konten yang berkualitas secara teratur memang tidak mudah, tapi dengan cara inilah kalian nantinya bisa meraih mimpi untuk menjadi blogger terkenal dan sukses. Maka dari itu jangan menyerah.

5. Promosikan Blog

Salah satu cara agar blog kalian bisa dikunjungi oleh orang banyak maka promosikan blog kalian melalui Sosial Media.

Silahkan share semua konten kalian ke media sosial dan jangan lupa untuk selalu aktif di media sosial.

Selain dapat meningkatkan trafik visitor blog, dengan media sosial kalian dapat menjadi blogger terkenal lebih cepat dibandingkan dengan tidak menggunakan media sosial.

Baca Juga : Cara Mempromosikan Blog Paling Hemat Waktu

Banyak media sosial yang dapat kalian gunakan untuk membantu kalian menjadi seorang blogger terkenal yang bisa kalian manfaatkan seperti media sosial facebook, twitter, instagram atau media sosial lainnya.

Itulah beberapa cara menjadi blogger terkenal. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Also Read

Leave a Comment