5 Plugin Autoblogging Untuk WordPress Gratis

Plugin Autoblogging Untuk WordPress Gratis – Bagi pengguna WordPress pasti sudah tidak asing lagi apa itu Plugin Autoblogging, dengan adanya Plugin tersebut aktivitas blogging kalian akan terasa lebih mudah untuk mengisi konten-konten yang baru untuk blog kalian.

Selain dengan menggunakan materi konten dari kalian sendiri, kalian juga dapat menggunakan plugin autoblogging untuk menarik konten dari sumber lain yang terkait dengan niche kalian.

Karena membuat blog kadang juga akan mengalami kesulitan dalam mencari sebuah ide agar blog kalian bisa banyak dikunjungi oleh semua orang.

Tetapi jangan khawatir jika kalian kehabisan ide saat akan membuat konten blog karena saat ini banyak sekali metode untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan membuat blog kalian mendukung untuk autoblogging, dimana blog kalian akan tetap dapat memiliki konten segar dari berbagai sumber tanpa perlu kalian membuatnya.

Selain membuat konten, masih banyak kegiatan lain untuk mendukung blog kalian agar tetap mendapatkan pengunjung yang banyak.

Baca Juga : Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Instalasi Blog WordPress

Plugin Autoblogging Untuk WordPress Gratis

Kali ini kami akan memberikan beberapa macam Plugin Autoblogging untuk sebuah wordpress Gratis, berikut beberapa diantaranya :

1. AUTO POST SCHEDULER

Plugin Auto Post Scheduler ini akan membuat blog WordPress kalian mempublikasikan ulang postingan lama kalian atau mempublikasikan sesuatu konten yang baru, plugin ini membuat semuanya mudah dan cepat.

Dengan menggunakan plugin ini, kalian dapat membuat postingan lama kalian mempertahankan nilainya dengan membuatnya tetap segar.

Dan kalian juga dapat membiarkannya memilih posting secara acak dari situs yang kalian kelola untuk dipublikasikan ulang atau memilih postingan yang spesifik dari pilihan yang kalian tentukan sendiri.

Auto Post Scheduler adalah plugin user-friendly yang melakukan apa yang kalian inginkan dengan cara yang sangat mudah.

2. BLOG2SOCIAL: SOCIAL MEDIA AUTO POST & SCHEDULER

Blog2Social merupakan social sharing plugin gratis yang sangat efektif.

Dengan menggunakan plugin ini kalian dapat mengotomatisasi proses berbagi posting kalian, kalian bisa menjadwalkan & menerbitkan posting blog secara otomatis & secara terpisah ke semua jaringan sosial yang kalian miliki.

Dengan Blog2Social kalian juga bisa mempublikasikan konten kalian ke profil, halaman bisnis, halaman komunitas dan kelompok jaringan sosial yang sudah kalian konfigurasikan.

Selain itu, kalian bisa menentukan jenis konten dan membuat backlink ke suatu posting sehingga kalian bisa membuat website traffic ke situs yang kalian miliki.

3. FULL TEXT RSS CYBERSYN

Cybersyn merupakan plugin WordPress yang user-friendly, responsif dan modern yang secara otomatis menghasilkan posting WordPress untuk blog kalian dengan menggunakan RSS feed dan Atoms.

Tentunya hal ini tidak hanya membantu kalian menjaga blog kalian tetap aktif dengan konten tertulis tetapi juga mendukung video yang disematkan dari berbagai sumber hiburan seperti Youtube, Vimeo, Flickr, IGN, Ustream.tv, dan lain-lain.

4. WPEMATICO

Plugin yang satu ini merupakan plugin autoblogging gratis yang perlu kalian gunakan. Ini adalah plugin super fleksibel yang memungkinkan kalian mengendalikan setiap umpan yang diimpor dan digunakan oleh kalian.

5. SIMPLE LINK DIRECTORY

Simple Link Directory yaitu sebuah plugin unik yang merupakan alat yang sempurna untuk situs web apa pun yang mencari kurasi konten.

Dengan menggunakan plugin ini kalian dapat membuat konten, tautan, dan sumber daya yang luar biasa dalam hitungan menit.

Setelah konten kalian dikurasi dengan plugin ini, kalian dapat membiarkan pemilik situs web lain yang kalian tautkan dalam daftar dan menggunakannya di situs web mereka.

Itulah beberapa Plugin Autoblogging yang bisa kalian gunakan dalam wordpress kalian.

Leave a Comment

×

Ikuti Kami di Facebook